Header Ads




TENTANG PANTAI KUTA BALI

   Bali merupakan daerah yang menjunjung tinggi seni, budaya, serta keindahan alamnya. Berbicara mengenai pantai, pantai kuta ini merupakan pantai yang sangat digemari oleh kaum turis asing , karena fenomena keindahan alamnya yang sangat mempesona. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam,

 
Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula.
Dan Untuk menghindari dehidrasi Anda disarankan untuk minum banyak air dan minuman ringan – semua tersedia dari vendor patroli pantai, juga menjual makanan ringan, es krim dan buah.
   Bahkan sangat berpengaruh dalam pendapatan daerah bali tersebut.

Namun pada waktu itu terdapat sampah di pesisir pantai kuta tersebut, ada yang mengatakan bahwa sampah itu berasal dari samudra pasifik sehingga sampai ke pantai kuta tersebut. Sampai-sampai pantai kuta bali masuk ke dalam majalah Time, yang mengatakan bahwa pantai yang dulunya pantai surga kini telah dipenuhi  dengan sampah-sampah yang menyebabkan penyakit beri-beri. Sehingga pemerintah langsung siaga membersihkan sampah-sampah tersebut untuk menarik kembali turis-turis asing.

Untuk itu marilah kita kembali untuk memperhatikan lingkungan sekitar agar industri pariwisata kita dapat berkembang secara pesat.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.