Header Ads


BARCELONA

Barcelona terletak di spanyol adalah sebuah tim sepak bola yang menjelma sebagai klub yang besar yang di waspadai oleh seluruh jagad sepak bola. Karena barca memegang filosofi dari permainan mereka, yaitu dengan system strategi menyerang  dan menguasai bola dengan umpan-umpan segitiga yang cepat atau disebut Tiki-Taka tim ini menjelma menjadi tim raksasa.
Tim barca sebenarnya memahami postur pemain yang tidak terlalu besar dan tinggi, mereka memanfaatkan kekompakan tim dan kelincahan melalui umpan-umpan kecil.inilah tim dengan diperkuatnya pemain-pemain bintang seperti: Lionel messi, Andreas Iniesta, Xavi, dll, menjadi tim yang patut disegani karna telah membawa banyak title juara.
Namun taukah anda  mantan pelatih barca yaitu: Joseph guardiola yang membuat filosofi ini menjadi tim yang menakutkan. Kepindahan pelatih tersebut tidak bisa dibendungi lagi oleh pemain barca yang begitu membantu memenangkan banyak gelar. Namun itulah sepak bola semua kepindahan bisa saja terjadi dan waktu yang akan menjawab semua itu.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.