Header Ads


KEUNTUNGAN TERTAWA


Dalam hidup ini kita pasti dihadapkan dengan berbagai macam keadaan, Dan dampak yang terjadi kepada kita terkadang merasa senang maupun sedih. Namun ketika berbicara tentang kebahagiaan , Pasti tidak akan pernah lepas dengan namanya tertawa. Karena tertawa merupakan bagian dari kebahagiaan dan kebahagiaan tidak dapat bisa dibeli dengan materi. Tahukah anda tertawa dapat memberikan keuntungan buat hidup anda yaitu:
Dapat mengurangi rasa stress
Dengan tertawa rasa depresi dan kegagalan dapat kita lupakan sehingga, kita tidak menjadi orang yang murung meratap kesalahannya yang membuat badan menjadi rusak karena dihadapkan dengan tekanan.
Baik untuk Kesehatan
Dengan tertawa juga sangat baik untuk kesehatan, karena sirkulasi peredaran darah kita menjadi lancar tidak ada tekanan, serta baik untuk jantung.
Membakar Kalori
Saat Anda tertawa, coba perhatikan apa yang terjadi pada tubuh Anda. Anda mungkin kehabisan napas, mengalami peningkatan denyut jantung, dan bahkan mungkin mengalami beberapa nyeri otot di perut. Tidak mengherankan, karena tertawa sebenarnya bisa menjadi olahraga yang cukup baik lho. Rata-rata sepuluh hingga lima belas menit tertawa bisa membakar sekitar 50 kalori pada tubuh Anda.
Hal-hal Menakutkan Jadi Kurang Menakutkan Saat Anda Menertawakannya

Ya, tertawa bisa membuat hal-hal yang menakutkan menjadi berkurang sensasi menakutkannya. Misalnya saja dalam belajar ketika pengajar curhat dan melawak pasti keadaan dalam belajar tersebut sangatlah menyenangkan, sehingga murid berani untuk bertanya dan mendalami pelajaran yang diajarkan pengajar tersebut.
Maka dari itu marilah tertawa dan berbagi keceriaan untuk semuanya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.