Header Ads


KHASIAT MADU


   Madu itu Manis, enak dan baik  untuk Kesehatan, kandungan gizi yang luar biasa sehingga dapat mengalahkan kuman serta untuk mengobati penyakit dan keluhan seperti sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, serta menghilangkan jerawat. Dan juga faktanya madu itu sebagai penambah stamina, coba saja lihat di belakang resep minuman suplemen penambah stamina terdapat madu meskipun kadarnya kecil. Karena khasiatnya sangat luar biasa, maka sangat baik :
·        Untuk orang dewasa
 yang selalu bekerja setiap harinya tentu selalu merasa capek dan merasa stres sehingga badan menjadi lemas dan mudah terjangkit atau terserang penyakit. Untuk itu madu merupakan pilihan terbaik untuk ditambahkan kedalam daftar makanan dan minuman anda. Karena madu mampu memberi dan menjaga stamina agar tetap fresh dan tidak mudah terserang penyakit.
·        Untuk Ibu Hamil
Selain memperkuat janin, madu juga bermanfaat untuk membantu menjaga stamina dan kesehatan wanita yang sedang mangandung, dan yang penting yakni membantu asupan gizi bagi pertumbuhan janin selama dalam kandungan.
·        Untuk Anak-anak
Ternyata madu juga bisa menjaga nafsu makan anak lho, sehingga tidak ada alasan untuk anak malas makan. Tentunya ini juga membantu tumbuh kembang anak dengan sehat, lincah dan riang setiap harinya serta tahan penyakit.

Maka dari itu konsumsi madu sangatlah bermanfaat buat kita semua.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.