Header Ads


APAKAH ADANYA MAKHLUK LUAR ANGKASA/ ALIEN


   Mungkin manusia masih belum bisa mempercayai akan keberadaan alien, karena sifat manusia adalah realistis harus dapat melihat secara langsung sebuah kejadian baru mempercayainya akan keberadaan hal tersebut. Namun sebenarnya bumi ini hanya setitik yang sangat kecil jika dibandingkan dengan seluruh yang ada di alam semesta ini dan bisakah dibayangkan seberapa jauhkah alam semesta ini?. Hingga kini tidak ada yang bisa menjawab karena alam semesta ini begitulah luas.
  Namun ketika berbicara mengenai alien/makhluk luar angkasa bahwasanya jika mereka benar-benar ada mereka memiliki teknologi yang mutakhir tak kalah jauh dengan manusia bayangkan saja jika mereka mengendarai piring terbang atau biasa disebut UFO mereka dapat menjelajah ke planet kita bumi dengan mudahnya, dan fenomena corp circle yang sangatlah berseni.
Kitab Suci Alquran  secara menakjubkan telah menyebutkan adanya mahluk hidup di luar angkasa yang dinamakan dabbah, seperti disebutkan dalam Surat as-Syura' ayat 29 dan Surat an-Nahl ayat 49. Dalam bahasa Arab, dabbah memiliki makna makhluk hidup yang memiliki jasad kasar, baik jantan maupun betina, baik berakal maupun tidak berakal. Sehingga, makhluk hidup seperti manusia, Alien, hewan, maupun tumbuh-tumbuhan dapat digolongkan sebagai dabbah. Sedangkan makhluk halus seperti jin dan setan bukanlah yang termasuk dalam kategori dabbah.

"Dan, sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit-langit dan Bumi dan apa yang ditebarkannya pada keduanya dari makhluk melata (dabbah) dan Dia berkuasa mengumpulkannya apabila dikehendaki-Nya". 
Adanya UFO yang sering mampir ke Bumi, meski saat ini belum berhasil melakukan kontak langsung secara fisik dengan manusia, namun ada juga yang mengaku telah melakukan kontak fisik dengan alien, minimal mengindikasikan adanya mahluk hidup berperadaban modern di luar Bumi.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.