Header Ads




MINUM TIDAK BOLEH SAMBIL BERDIRI



   Saya yakin rata-rata manusia pernah minum sambil berdiri terutama para pekerja kantoran yang terkadang meminum air mineral sambil berjalan mempersingkat waktu, atau kita sebagai para pemuda terutama kaum lelaki yang suka berolahraga seperti bermain futsal karena kehausan sampai-sampai posisi minum sambil berdiri sangat tidak diperhatikan. Dan tahukah anda apakah dampak dari hal tersebut.
   Ternyata secara medis dalam tubuh manusia terdapat yang namanya penyaring sfinger, Dan saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk. Dan saringan tersebut juga dapat tertutup ketika kita berdiri. Sedangkan air yang kita minum kan belum steril 100% untuk diolah dalam tubuh. Bila kita minun sambil berdiri, maka air tidak tersaring oleh sfinger karena tertutup. Kemudian air yang tidak tersaring oleh sfinger langsung masuk ke kantung kemih. Dan disitulah permasalahannya akan menimbulkan penyakit Kristal ginjal.
   Mungkin ini hanya hal yang sepele namun ketika diteruskan kemungkinan dapat menyebabkan hal tersebut, oleh karena itu marilah merubah pola hidup yang sehat dan terorganisir dalam melakukan aktivitas yang baik.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.