Header Ads


KESAN  MEMBUAT 30 ARTIKEL



  Dan inilah artikel yang ke-30 saya yang terakhir, dalam pelajaran softskill Teori Organisasi Umum 2 #. Awalnya saya terkejut dengan tugas yang diberikan oleh ibu dosen, Dalam hati saya waahh..!! emang saya bisa ngerjain semuannya dan paling ga selesai. Ditambah lagi dosen softskill juga membagi kelompok dalam sebuah presentasi yang berjumlah 8 tim, namun peraturan presentasi ini tidak boleh terlalu membaca dalam mempresentasikan harus dipahami serta dikembangkan secara mandiri untuk mengungkapkan kata-kata dalam berdiskusi. Dengan berbagai kegiatan kampus yang saya jalani, beserta tugas yang diberikan dosen sangatlah membuat saya sibuk pada semester ini. Lalu perlahan-lahan saya mencoba membagi waktu untuk mengerjakan artikel ini agar sampai ke-30, saya mencari tema yang akan saya buat beserta kata-kata apa yang pas untuk saya terbitkan di blog. Dan saya pun juga memakai internet untuk mencari informasi, serta untuk membuat pengetahuan saya luas mengenai pembuatan artikel pada waktu itu. Perlahan-lahan saya menyelesaikan artikel-artikel yang saya buat dan tibalah waktunya untuk menyelesaikan yang ke-30 ini. Jadi kesan saya pada tugas kali ini membuat saya menjadi berfikir bahwa Tanggung jawab sebagai mahasiswa atas tugas sebanyak apapun yang diberikan dosen yang akan membawa karakter kita dalam dunia kerja, Serta saya dapat mengasah kemampuan sebagai seorang penulis yang dapat merasa bangga karena dapat menciptakan karya tulis sebanyak-30. Ditammbah lagi dosen yang sangat sabar untuk membacakan satu-persatu lalu menikmati artikel saya ini. Dan mungkin ini yang dapat saya sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat dalam 30 artikel saya.
.TERIMA’ _’KASIH.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.