Header Ads


MENGASAH OTAK


Dalam setiap kehidupan yang kita jalani kita memang diharuskan untuk berfikir bagaimana cara menghadapi tantangan yang terjadi di depan kita dan kita harus dapat menyelesaikannya. Terutama bagi kaum mahasiswa yang masih menuntut ilmu dan berusaha menyelesaikan masalah persoalan dalam soal-soal pelajaran berikut ini akan saya berikan bagaimana cara agar kita dapat mengasah otak dan dapat berfikir secara maksimal dengan baik yaitu :
·        Bermainlah permainan yang mengasah otak
yaitu : catur, kartu ,gaple.  Dapat membuat anda untuk berfikir bagaimana cara menyelesaikan masalah dalam sebuah keadaan yang tidak diduga, dengan menyusun bermacam strategi untuk dapat memenangkan setiap laga. Permainan ini termasuk santai namun penuh daya pikir sehingga dapat mengasah otak.
·        Hindari melamun
Ketika dilanda rasa bosan terkadang hanya berdiam diri tak berbuat apa-apa hal ini dapat menurunkan performa otak lhoo..maka dari itu carilah kesibukan yang membuat otak bekerja
·        Ciptakan suasana nyaman
Suasana dalam berfikir sangat dibutuhkan. Karena ketika kita berfikir dan dipenuhi tekanan dapat membuat menurunnya niat untuk focus terhadap hal yang digeluti. Maka dari itu ciptakan suasana nyaman sehingga terciptanya kreasi yang membuat bertambahnya imajinasi anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.