Header Ads

KHASIAT JUS ALPUKAT


 Buah Alpukat termasuk salah satu jenis buah yang istimewa karena banyak mengandung lemak 20-30 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Jus Buah Alpukat bisa menjadi minuman yang menyegarkan dan nikmat karena bauh alpukat memiliki khasiat. Kandungan Lemak yang yang terdapat dalam alpukat termasuk lemak tak jenuh sehingga akan mudah dicerna tubuh dan berkhasiat bagi tubuh.

   Namun siapa sangka buah alpukat yang sangat nikmat jika dibuat jus tersebut ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan. Dalam sebuah penelitian terbaru disebutkan bahwa jika mengkonsumsi alpukat secara teratur maka dapat memaksimalkan kualitas pola makan dan menjadi kunci kesehatan

   Untuk Anda yang sering mengambil minuman yang satu ini, Silahkan periksa manfaat Jus buah Alpukat bawah ini:
  • ·         Buah Alpukat mengandung lemak jenuh. Jadi, jika kita mengambil Jus Alpukat jangan khawatir jika akan naik berat badan.
  • ·         Buah Alpukat dapat mencegah terjadinya penyakit Jantung, Kanker, Stroke dan Darah tinggi. Dengan mengambil Jus atau Buah Alpukat secara teratur dan rutin bisa mencegah berbagai penyakit seperti di atas.
  • ·         Dianjurkan untuk penderita diabetes. Karena konten karbo dan gula yang terdapat dalam buah Alpukat termasuk sedikit tetapi tetap banyak selulosa yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
  • ·          Menghaluskan kulit untuk wanita. Karena dalam buah Alpukat memiliki campuran vitamin A dan vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan dan kecantikan kulit.


   Jadi, untuk Anda yang sering mengambil jus buah Alpukat, terus lanjutkan mengambil minuman yang menyehatkan tersebut. Setelah Anda mengetahui bahwa Jus ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, sekarang jangan ragu lagi merogoh kocek untuk membeli Buah Alpukat meskipun harganya cukup mahal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.