Header Ads

Ibu Saya (Bahasa Indonesia 2)


Ibu Saya (Bahasa Indonesia 2)

Saya mempunyai Ibu bernama Retno Wahyurini.
   S          P         O                 K
Ibu saya dilahirkan di Yogyakarta.
   S             P                   O
 Ibu saya adalah anak keempat dari 6 bersaudara.
    S           P         O                    K
Ibuku  menikah dengan ayah saya yang bernama Heru Prayitno.
     S            P                             O                     K
Ibuku   mempunyai tiga orang anak.
     S              P                    O
Ibuku   merupakan ibu rumah tangga.
   S                 P                    O
Ibu  mencuci  piring  di Dapur.
S           P        O          K
Ibu menggoreng ikan di Dapur.
S              P        O        K
Ibuku   menyayangi anak-anak nya.
     S               P                 O
Saya menyayangi ibu saya.

  S          P               O

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.