Header Ads

Diri Saya (Bahasa Indonesia 2)


Diri Saya (Bahasa Indonesia 2)


 Nama saya  Arif Sujatmiko.
         S                    P               
Saya tinggal di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.
    S       P                 O                         K
Saya kuliah di Universitas Gunadarma di Kota Depok.
   S        P                        O                          K
Saya  mengambil  jurusan Sistem Informasi.
   S        P               O              K
Saya  belajar  di kelas  3KA19.
   S         P           O          K
Saya  mengendarai  sepeda motor,ketika pergi kuliah.
   S           P                       O                    K
Saya  menyukai  olahraga  Futsal.
   S          P             O         K
Saya menyukai makanan  pedas.
   S           P          O           K

Saya  membuat  penulisan ilmiah  di rumah.

   S           P                  O               K

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.